Pages - Menu

Rabu, 21 November 2012

Cara mengembalikan data terhapus

Mungkin ada diantara anda yang pernah kehilangan data penting di harddisk komputer atau laptop, dan teman-teman terpaksa merelakan data penting itu lenyap karena mungkin tidak tau bagaimana cara mengembalikannya. Nah dalam postingan ini akan kami jelaskan beberapa tahapan untuk mengembalikan data yang hilang akibat sengaja atau tidak sengaja, atau karena di format. Sebelumnya silahkan download dulu software nya, kemudian ektrak file tersebut menggunakan winrar selanjutnya instal. Setelah selesai penginstalan ikuti langkah-langkanya sebagai berikut. 1. Buka dan jalankan Data Recovery Wizard yang sudah di instal, pada halaman awal akan muncul kotak dialog seperti gambar dibawah ini, ada 3 mode pilihan, Pilih “Complete Recovery”
2. Kemudian pilih drive tempat file yang akan dikembalikan.Misalnya flashdisk di drive C atau D tergantung yang teman-teman mau dikemblaikan, kemudian klik“NEXT“.
3. Setelah itu program akan membaca informasi berhubungan dengan drive. Kemudian klik “NEXT” untuk memulai melakukan scan flashdisk atau memori dan tunggu hingga selesai. kemudian ikuti intruksi selanjutnya. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar